Ted Talks for Kids untuk Menginspirasi

Ted Talks for Kids untuk Menginspirasi Pikiran Kecil untuk Melakukan Hal-Hal Besar 

hal besar

Life Lesson From A Volunteer Firefighter

Saya mulai dengan yang satu ini karena semua anak saya benar-benar menyukainya. Ini adalah titik masuk yang mudah untuk anak-anak – pendek dan manis dengan pesan yang kuat. (Dan anak apa yang tidak suka petugas pemadam kebakaran ?

Relawan Petugas Pemadam Kebakaran dan Aktivis Mark Bezos berbagi kisahnya tentang bagaimana hal-hal kecil dapat membuat perbedaan besar.

Kunci taksonomi saya yang berusia 11 tahun? “Ini menunjukkan bahwa kita tidak perlu melakukan sesuatu yang besar untuk membuat perbedaan”.

Inilah bagian kunci dari pesannya:

  • “Dalam panggilan saya di Robin Hood dan kegemaran saya sebagai pemadam kebakaran relawan, saya menyaksikan tindakan kemurahan hati dan kebaikan dalam skala monumental, tetapi saya juga menyaksikan tindakan rahmat dan keberanian secara individu. Dan Anda tahu apa yang telah saya pelajari? Mereka semua penting. ”

mimpi

Apa yang Dapat Orang Dewasa Pelajari Dari Anak-Anak

Salah satu anak saya yang berumur 11 tahun terpaku pada yang satu ini. Bahkan, pada satu titik, saya mencoba menambah volume pada iPad sementara dia terus mendorong saya agar dia tidak kehilangan apa-apa. Adora Svitak yang berusia dua belas tahun luar biasa. Pembicaraan ini mengilhami bukan hanya karena apa yang dikatakannya, tetapi karena betapa luar biasa dan percaya diri gadis muda ini seperti yang dia sajikan. Berikut adalah beberapa kutipan favorit saya dari ceramahnya:

  • “Anak-anak tidak berpikir tentang keterbatasan … mereka hanya memikirkan ide-ide bagus.”
  • “Belajar antara orang dewasa dan anak-anak harus timbal balik.”
  • “Ketika harapan rendah, percayalah, kami (anak-anak) akan tenggelam ke mereka.”

Ajarkan keberanian

Direkomendasikan oleh beberapa orang ketika saya bertanya-tanya, saya menemukan diri saya tercekik di dua menit pertama ketika Reshma membagikan kisah pribadinya tentang keberanian dalam menghadapi kegagalan.

“Ini bukan cerita tentang kegagalan atau ketahanan … ini tentang keberanian.”

Dia berbicara tentang “defisit keberanian” kami.

“Ketika kami mengajarkan gadis-gadis untuk menjadi berani, dan kami memiliki jaringan pendukung yang mendukung mereka, mereka akan membangun hal-hal luar biasa.”

Dia berbagi salah satu filsafat favorit saya: Kemajuan, bukan kesempurnaan.

Ini sangat bagus bagi mereka yang membutuhkan sedikit kepercayaan diri untuk mengangkat tangan mereka, mencoba untuk tim itu, atau menghadapi tantangan yang akan datang.

 Cara Untuk Memiliki Percakapan yang Lebih Baik

Ini adalah salah satu favorit saya sepanjang masa. Saya menjadi semakin khawatir tentang kemampuan anak-anak kita untuk melakukan percakapan tatap muka. Lihat saja di restoran dan lihat berapa banyak anak-anak memiliki wajah mereka di ponsel. Satu survei manajer baru-baru ini mengatakan 46% lulusan baru perlu mengasah keterampilan komunikasi mereka.

Sebagai seseorang yang menghabiskan bertahun-tahun mencari nafkah membantu orang berkomunikasi lebih baik, saya pikir ini perlu untuk setiap anak. Itu adalah seni yang hilang. Keterampilan yang sudah punah dengan dunia teknologi.

Host Radio Celeste Headlee memberikan kiat-kiat hebat tentang cara melakukan percakapan yang lebih baik, dan, yang lebih penting, cara mendengarkan.

Pada satu titik, ia berbagi pemikiran yang ditulis di Atlantik oleh seorang guru sekolah tinggi bernama Paul Barnewell.

“Saya menyadari bahwa kompetensi percakapan mungkin satu-satunya keterampilan yang paling diabaikan yang gagal kami ajarkan. Anak-anak menghabiskan berjam-jam setiap hari terlibat dengan ide dan satu sama lain melalui layar, tetapi jarang mereka memiliki kesempatan untuk mengasah kemampuan komunikasi interpersonal mereka. Mungkin terdengar seperti pertanyaan lucu, tetapi kita harus bertanya pada diri sendiri: Apakah ada keterampilan abad 21 lebih penting daripada mampu mempertahankan percakapan yang koheren dan percaya diri? ”

Anak perempuan saya yang lebih tua sangat menikmati ceramah ini. Mereka belajar “betapa pentingnya untuk mendengarkan dan memikirkan orang lain, bukan hanya diri Anda sendiri”.

Baris favorit saya sepanjang waktu: “Tidak ada alasan untuk menunjukkan Anda memperhatikan, bahkan jika sebenarnya Anda benar-benar memperhatikan.”