investasi bikin Kaya

Saya menemukan orang yang penuh dengan uang, dan mereka tidak melakukan pekerjaan nyata. dalam budaya kita, kerja keras menghargai lebih dari apa pun. Lagi dan lagi, mereka memberitahu kita bahwa jika kita karat, kami melakukan omong kosong dan tidak membuang-buang waktu, untuk mengalami kebahagiaan kekayaan dan kesuksesan dengan investasi.

Tapi seperti kita semua tahu, itu adalah omong kosong. Hampir semua orang yang saya tahu bekerja sampai jarinya memberikan omong kosong, dan belum ada rasa tidak cukup uang untuk membeli keripik dan bir di sebuah kedai kopi pada setiap jumat sore harinya, walaupun ada tumpukan orang dengan penghasilan ribuan dan ribuan dollar dengan cara yang sangat mudah.

inves1

Cara kaya saat saya masih kecil

Saya akan menceritakan sedikit tentang cara saya mencapai titik kekayaan, pada dasarnya, sejak aku masih kecil, saya mulai menabung. aku tidak suka konsumerisme, saya dibesarkan dengan ranting seperti, mengapa aku akan membeli sesuatu ? Dan ketika aku berusia enam, aku berpikir seperti itu, jadi aku selalu seperti itu. Ibuku memberiku enam dolar untuk makan siang di sekolah, dan saya akan makan sedikit sesuatu dan menyimpan dolar sisanya. atau hadiah ulang tahun yang diberikan saya selamatkan semuanya, dan saya tidak pernah menghabiskan banyak uang dalam sehari. Sampai aku berumur 22 tahun. Tahun ini tabungan saya sudah sekitar 2.000 dolar, dalam 15 tahun tanpa pekerjaan anda tidak menyimpan banyak uang, tapi cukup.

Uang dan keuntungan tidak menarik minat saya, untungnya. Aku mencoba untuk memahami pasar, menonton, mendengarkan, aku bahkan mencoba untuk membuat portofolio palsu, tapi aku tidak pernah peduli. Lalu aku berpikir, “satu-satunya cara untuk mengetahuinya adalah untuk memasukkan sesuatu ke dalam permainan.” Saya ingin melakukan hal-hal yang secara moral dibenarkan, saya tidak ingin berinvestasi dalam bisnis yang tidak pasti atau apa pun itu.

Cara kaya saat umur lebih dari 18 tahun

Aku tinggal di Jepang pada waktu itu. Saya berlangganan ke majalah-majalah dalam bahasa Inggris, seperti the Economist, hal semacam itu. Dan di halaman depan beberapa kali Iphone pertama. Mereka merilis teks sebelum telepon keluar. Mungkin itu produk pertama mereka diperkenalkan sebelum mereka membiarkannya dijual enam sampai sepuluh bulan sebelum dia mulai menjual secara konsisten, dan aku membacanya dan aku berpikir, “ini besar.” Aku selalu menggunakan produk esailing, karena ayah saya juga sering membeli produk ini, dan saya berbicara dengan teman saya amir, yang mengatakan kepada saya, “ini akan mendefinisikan apa isi dari telepon ini yang telah saya terima dengan Bahasa asing. Dan semua hal-hal yang memuncak dan aku menelepon ayah saya, yang hebat dalam hal-hal ini ini dan ia membuka sebuah account broker bagiku. Dan kemudian saya pikir, “dua pertiga dari uang saya senilai 2000 dollar aku akan berinvestasi di google,” sepertiga di Apple.” Ayahku mengatakan kepada saya, “Aku suka ide-ide anda dan saya suka cara anda berpikir, anda telah dianalisis mereka sangat baik, tetapi apple menghasilkan hal-hal yang tidak hanya intelektual. Mengapa tidak Anda terbalik bahwa investasi anda sebenarnya sangat cocok untuk produk Aplle ?

apple

Aku bisa melihat bagaimana saya tidak bisa melakukannya. Tapi ayah saya terdengarnya pintar. Ya, dan itu adalah 2006, atau 2007 tahun ini, Dan pada akhirnya, saya lakukan investasi pada Aplle. Jadi aku mulai untuk mengikuti tindakan. Kebijakan investasi adalah bahwa keuntungan 10 persen dalam satu tahun adalah investasi yang baik, dapat diandalkan. Investasi di apple, termasuk dividen, telah meningkat lebih dari 1000 persen. Jadi saya membuat rata-rata 100 persen per tahun. Itulah bagaimana 2000 berubah menjadi 30 juta dan lebih, atau sesuatu. Hal ini lebih astronomi dari pada harapan yang menghasilkan kekayaan.