Ide Inspiratif meraih mimpi

Ide Inspiratif tentang meraih mimpi Anda !!

motivasi

 Sebagian besar dari kita telah mengalami hal negatif dalam kehidupan dan telah melalui fase di mana kita konsisten dalam melakukan hanya satu hal – menunda. Jika ini adalah kenyataan hidup Anda saat ini, Anda bukan satu-satunya. Sulit dan gelap seperti itu mungkin muncul sekarang, itu bukan akhir dari terowongan. Cahaya dan harapan menunggu di tikungan! Yang dibutuhkan hanyalah sedikit perubahan dalam pendekatan Anda. Sangat mudah untuk menjadi mangsa kebiasaan menunda atau terganggu oleh hal-hal pekerjaan sehari-hari yang sepele dan tidak penting dalam hidup. Namun, membangun kemandirian dan patokan untuk konsistensi juga bukan astrofisika. Yang dibutuhkan adalah kekuatan kemauan yang konsisten dan motivasi untuk tetap menampilkannya.

Bagian penting dalam perjalanan ini terletak pada bagaimana mengambil beberapa langkah pertama untuk menjadi mantap dan positif dalam semua situasi kehidupan. Mari kita lihat 15 gagasan inspiratif tentang bagaimana tetap konsisten dan mewujudkan impian Anda.

mimpi

Pastikan itu adalah impian Anda

Seringkali impian dan keinginan kita adalah kontras, dipengaruhi dan dibentuk oleh perspektif sosial, bukannya didorong oleh hasrat mentah yang membuat kita tak kenal lelah! Penting untuk memendam dan menyuburkan mimpi yang semata-mata terbuat dari keinginan kita sendiri. Itu dasar ! Mimpi-mimpi yang bukan produk dari semangat dan minat yang tulus akan kehilangan semangat pada akhirnya ketika mimpi hanya memberi makan pada nafsu murni. Untuk terus mengejar tujuan, Anda harus yakin akan vitalitas dan intensitas impian Anda. Jika Anda yakin tentang apa yang ingin Anda capai; konsistensi akan mengikutinya.

Hingga 1993 J. K Rowling adalah seorang ibu tunggal yang berjuang dengan pengangguran, perceraian dan kebangkrutan. Indomitable bahwa dia, dia menantang tantangan dan bahkan penolakan naskah Harry Potter oleh 12 penerbit besar. Pada tahun 1995, Bloomsbury, sebuah penerbit yang tidak mencolok, muncul dengan salinan pertama Harry Porter yang sekarang klasik. Istirahat, seperti yang kita semua ketahui, adalah sejarah.

Pisahkan tujuan Anda menjadi bagian-bagian yang lebih kecil

Mewujudkan impian Anda bagaikan perjalanan ke tujuan favorit Anda. Kami perlu tonggak untuk meyakinkan kami apakah jalur yang kami tempuh adalah jalur yang benar dan akan segera membawa kami mendekati tujuan akhir kami.

Menyeberangi pencapaian ini akan memberi kita sedikit pencapaian dan membekali kita untuk bekerja secara konsisten. Mulailah dengan mencantumkan tonggak pencapaian ini pada jadwal waktu yang direncanakan dari perjalanan Anda untuk mewujudkan impian Anda dan mencoretnya satu demi satu.

Sebagai seorang programmer komputer, Pierre Omidyar pernah berpikir untuk melelang produk dari situs pribadinya, pada tingkat yang sangat pribadi. Dia semakin bahagia dari hari ke hari karena lalu lintas terus meningkat. Omidyar melewati tonggak yang ditentukan dengan cepat dan suatu hari melihat kebutuhan untuk meningkatkan akunnya menjadi akun Internet bisnis. Situs Omidyar sekarang dikenal sebagai eBay.

Segmentasikan upaya dan tugas Anda

Bagilah tujuan Anda untuk mewujudkan impian Anda dalam segmen pencapaian. Jika impian Anda adalah membangun perusahaan Anda, kelompokkan mereka ke dalam tugas yang lebih kecil seperti mendapatkan izin usaha, membangun situs web, memasarkan produk atau layanan Anda, dan akhirnya mencapai target laba.

Ini akan membawa konsistensi dan ketertiban dalam operasi perusahaan Anda dan manfaatnya akan mengejutkan Anda. Anda juga akan menemukan ruang untuk lebih banyak tugas dan karena kami tahu kunci untuk memasukkan lebih banyak pekerjaan adalah untuk memecahnya lebih jauh.

Joyce Meyer – penulis dan pembicara Kristen Karismatik dan presiden Joyce Meyer Ministries – mengatakan,

“Berorganisasi dalam rutinitas normal kehidupan dan menyelesaikan proyek-proyek kecil yang Anda mulai merupakan langkah pertama yang penting untuk mewujudkan tujuan yang lebih besar. Jika Anda tidak dapat menangani hal-hal kecil, bagaimana Anda bisa bersama-sama fokus pada hal-hal besar ?